Rabu, 27 Februari 2013

Samsung Memperkenalkan Xcover 2, Smartphone 4-inch yang tahan air Untuk Para Penjelajah

Samsung telah meluncurkan Galaxy Xcover 2 , sebuah smartphone baru untuk para petualang yang dijalankan Android 4.1 (Jelly Bean), kamera 5 megapiksel dan prosesor dual-core 1GHz.
Handset ini dibangun untuk bertahan dalam kondisi luar yang keras, sementara masih mempertahankan beberapa kurva dan kemewahan perangkat lunak yang berhubungan dengan perangkat Galaxy high-end. The Xcover 2 adalah debu dan pasir bukti (sempurna bagi siapa pun di lokasi konstruksi) dan juga tahan air hingga kedalaman satu meter – yang berarti Anda dapat mengambil foto bawah air tanpa case khusus. Paling mengesankan, Xcover Galaxy 2 bisa bertahan hingga 570 jam karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Di tempat lain, handset olahraga layar 4-inch WVGA, kamera depan VGA dan koneksi Bluetooth yang dapat mendeteksi perangkat lain hingga 50 meter, fitur lain yang berguna untuk orang-orang di alam liar. Handset ini juga memiliki memori internal 4GB, dan dapat di upgrade hingga 32 GB dengan kartu microSD.
Xcover 2 yang di jalankan dengan Jelly Bean, Galaxy Xcover 2 juga memiliki beberapa aplikasi merek dagang Samsung dan fungsi, termasuk fitur UI Gerak berbagai S-Cloud untuk data sinkronisasi suara, S untuk pengenalan suara dan Best Shot untuk modus fotografi.

Sumber:www.updateteknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar